AUTOBIOGRAFI DEDE

 Assalamualaikum wr.wb

 PERKENALKAN nama saya dede kustiana, saya anak bungsu dari keluarga, saya dilahirkan di Sukabumi tanggal 10 bulan july 2008. 

 


DULU waktu kecil, saya suka bermain bersamateman temanku, seperti bermain layang-layang, terus bermain kelereng, dan lain nya, aku juga tak lama, disekolahkan TK oleh ibuku dari umur 1 tahun saja dan akupun lulus TK, tetapi disitu setelah aku lulus TK aku tidak mau meneruskan sekolah PAUD karena bermalas malasan.


                           

    TERUS sekarang aku sudah beranjak besar,aku sudah berumur 7 tahun, disitu aku disekolahkan SD, aku sekolah SD di SDN 1 GUNUNG BATU, sampai 6 tahun, setelah lulus SD, akupun meneruskan sekolahku ke SMPN 2 CIRACAP, dan akupun bertemu teman baru, dan disitu aku mulaii belajar di smpn2 Ciracap, ingin mencapai cita-citaku.


Dan aku ingin membahagiakan kedua orang tuak, aku tidak ingin orang tuaku melihat anaknya gagal, dan aku berusaha mungkin untuk tidakmengecewakan kedua orang tuaku.


Itulah cerita saya terima kasih!!




Komentar

Postingan Populer